12 April 2009

Di Sini Aku Tetap Menantimu…


Aku tengah menantimu…
Mengejang bunga randu alas pucuk yang mulai gundul itu
Beberapa Juli saja menguncup dalam diriku dan kemudian layu
Yang telah hati-hati kucatat, namun diam-diam terlepas
Awan-awan kecil melintas dijembatan itu,
Aku menantimu…

Musim telah mengembun diantara bulu-bulu mataku
Kudengar berulang suara gelombang memecah sunyi
Bintang-bintang gelisah
Telah rontok kemarau-kemarau yang tipis
Ada yang mendadak sepi
Ditengah riuh bunga randu alas dan kembang turi
Akupun menanti…

Barangkalai semakin jarang awan-awan melintas disana
Dan tak ada,
Kaupun..
Yang merasa ditunggu begitu lama
Lalu kemana lagi percakapan kita
Desah jam menggigilkan ruangan
Kata-kata yang sudah dikosongkan
Aku masih menantimu…

Semakin hijau pepohonan diluar sehabis hujan semalam
Semakin merah bunga-bunga ros dibawah jendela
dan kabut yang selalu membuat kita lupa
Sehabis hujan,
sewaktu masing-masing mencoba mengingat-ingat nama
dan jam semakin putih tik-toknya
Disini aku tetap menantimu…

5 komentar:

  1. Akmal Killer05 Mei, 2009 02:14

    bujug!!!
    benerbener ladyrocker, gue udah mo' simpati jadi ngakak (benerbener ngakak) garagara tengqorak pake gaon ini. gila loe!

    BalasHapus
  2. Lintang Kencana Yusron05 Mei, 2009 02:39

    hmm..aq banget..hehe.. :)

    BalasHapus
  3. Weee… Gothic Poppies ternyata melow jua yah… :p

    BalasHapus
  4. heyy.. bukankah hidup itu sendiri memang menunggu...
    ^o^

    bagus2 puisi'na... hohohoho..

    BalasHapus
  5. Puisi mentuh perasaan yg ...

    BalasHapus