03 Januari 2010

Buku: Mengelola Keuangan Pribadi untuk Perempuan

-->Masalah keuangan memang sering terjadi dalam keseharian kita, gaji yang sepertinya tidak pernah bisa mencukupi kebutuhan, tagihan kartu kredit yang terus naik, saldo tabungan yang masih minim, belum lagi biaya hidup sepertinya tidak mau kompromi. 
Jangan  panik dulu, karena sekarang sudah terbit sebuah buku yang akan bisa mengatasi segala permasalahan berkaitan dengan keuangan pribadi Anda:

Judul Buku: Mengelola Keuangan Pribadi, untuk perempuan lajang dan menikah
Penerbit: Stiletto Book 
Penulis: Herlina P. Dewi
Harga: Rp 27.500,-
Terbit: Januari 2010 

  








Sinopsis:
Buku ini ditulis untuk dedikasikan kepada para perempuan, baik itu yang masih lajang maupun yang sudah menikah. Berbagai masalah berkaitan dengan keuangan pribadi akan dibahas di sini; 
  • Bagaimana cara mengelola anggaran,
  • Cara mencari tambahan penghasilan,
  • Mengubah kebiasaan belanja, 
  • Menghilangkan pengeluaran “nakal” yang sering kita lakukan, 
  • Pintar menggunakan kartu kredit, bagaimana membiasakan diri untuk menabung, dll. 



Masih banyak topik lain yang dibahas dalam buku ini.
Bagi Anda yang sudah menikah atau berencana untuk melangsungkan perkawinan dalam waktu dekat, dalam buku ini juga dibahas keuangan suami – istri, yang menjawab berbagai pertanyaan: 
  • Apakah sebaiknya si istri tetap bekerja? 
  • Bagaimana mengelola anggaran keluarga? 
  • Pengeluaran apa yang bisa kita hemat? dan seterusnya. 
Selain itu, dalam buku ini juga akan disertakan kuis untuk mengukur pengelolaan keuangan pribadi Anda disertai dengan solusinya, juga ada kolom-kolom yang bisa Anda isi agar Anda memiliki keuangan yang lebih baik dari sebelumnya.

Di samping pria sukses, terdapat perempuan hebat. Ya, Anda adalah perempuan hebat yang sangat layak menerima pujian seperti itu dari pasangan Anda. Si lajang juga perlu membekali diri agar nantinya setelah berkeluarga bisa melihat senyum manis dari pasangan karena bersyukur memiliki Anda yang begitu cerdas membelanjakan uang. Ya, kita semua, kaum perempuan, layak menerima pujian itu.  


Check it Out..!!! 

Dapatkan buku tersebut di seluruh Toko Buku Gramedia, Gunung Agung, Togamas dan beberapa toko buku lokal di kota Anda. Atau mau pesan langsung juga boleh, tentunya dengan special discount... Caranya? Just Klik


18 komentar:

  1. wah oke nieh...
    btw suka banget dengan kata-katan ini : Dibalik pria sukses, terdapat perempuan yg hebat. :)
    trimaksi atas infonya....

    BalasHapus
  2. hmm...kayaknya bagus n wajib dibaca bagi semua perempuan ne....
    nice review...
    salam kenal...

    BalasHapus
  3. buku yg cukup bagus, wajib dimiliki oleh anda yang bingung mengatur finansial.

    BalasHapus
  4. Mb, bukunya kmrn pagi udah sampe.
    Bagus Mb. Mudah dipahami n sangat berguna. Tmnku mau pesen Mb, ada 2 orang. Nanti dikirim ke alamat kmrn sj, dikasih ttd ya, hehe. Nanti uangnya qt transfer. Mksh Mb,

    BalasHapus
  5. @ all: its a nice support, friends..
    voila...my first book, moga bermanfaat buat pembacanya dlm meresolusi keuangan pribadi..
    Be smart and sexy with this book.. :)

    BalasHapus
  6. SEMANGATTT buku kedua fiksi aja ya...hehehee

    BalasHapus
  7. betul banget.... tak ada pria berhasil tanpa peran wanita di sampingnya.......

    BalasHapus
  8. Saya sudah baca bukunya, keren&perempuan banget!! Isinya cerdas, mudah dipahami, gampang diikuti, tidak menggurui, pas masuk ke tas dan dibaca sambil nunggu anak les, nyalon, nunggu antrian bank,, sukses!!

    BalasHapus
  9. @ Eliabeth: Wooow.. glad to hear that, berarti tujuan telah tersampaikan dg semestinya..:) dan smoga aja semakin banyak perempuan diluar sana yg punya komitmen seperti Anda..:P makasiy loh, have a nice day!!

    BalasHapus
  10. I think this my first time visiting ur blog
    nice to find it :D

    BalasHapus
  11. hmm... tengkiyu Ladyulia uda mampir,
    ntar akyu maen2 juga ya... :)

    BalasHapus
  12. Mbak, saya sudah baca bukunya dan memuatnya di blogsaya. Buku yang mbak buat bagus dan mudah di mengerti.
    Saya tunggu buku mbak yang berikutnya.
    saya sudah add ke Fb mbak, semoga saya diterima. :D

    Salam Sukses

    BalasHapus
  13. @ Mas Dennis: Makasiy ya... FB udah sy approve, sy jg udah maen2 ke blognya sampeyan & meninggalkan jejak disana.. :)

    thx buat apresianya ya..
    salam

    BalasHapus
  14. waow....right!!!
    mantap....
    pesan yang langsung dengan tanda tanganmu bisa kah dewi malam???

    BalasHapus
  15. @ Mas Iteng: aaaw.. tandatangan? *tersipu*

    Bisa aja kok mas, kirim aja alamatnya.. kalo di jogja, harganya sama kok sperti di toko2 buku (Rp27.500) tapi ini sudah termasuk ongkos kirim, wenak toh?? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi...saya lagi butuh buku ini mbak...sekalian tanda tangannya...minta no hape mbk donk..
      085729420847

      sms saya ya mbak..nanti uang saya transfer...dan alamat saya sms kan mbk..ada buku yang recomended lagi tentang pengelolaan rumah tangga...

      Hapus
    2. Maaf ya baru kebaca mesejnya, gimana? Udah dapet bukunya belum?
      Kirim email aja ke: orderbuku@stilettobook.com, nanti saya tandatangani juga ^^

      Hapus